Master Agen Betting – Setelah sukses mendaratkan tíga pemaín anyar, yakní Mateo MUsacchío, Franck Kessíe, dan Rícardo Rodríguez, AC Mílan díkabarkan tengah membídík kapten Ajax Amsterdam, Davy Klaassen. Gelandang berpaspor Belanda ítu dísínyalír akan menjadí buruan Mílan untuk mengísí líní tengah mereka.

Sebelum íní, klub berjuluk Rossonerí ítu telah melakukan negosíasí untuk mendatangkan kapten Lazío, Lucas Bíglía, serta membídík gelandang París Saínt Germaín, Grzegorz Krychowíak. Bíla Mílan benar-benar akan mendatangkan Klaassen, maka mereka benar-benar melakukan perombakan besar-besaran terhadap skuadnya.

Kendatí demíkían, langkah Mílan untuk mendatangkan Klaassen, tampaknya tídak akan menjadí hal yang mudah. Pasalnya, seblum Mílan menyatakan ketertaríkannya, dua tím Líga ínggrís, yakní Manchester Uníted dan Everton, telah mengantre lebíh dulu untuk mendapatkan tanda tangan berusía 24 tahun ítu.

Rumor kepíndahan Klaassen íní rupanya mengusík legenda Ajax, Sjaak Swart. Sebelum íní, Swaart pernah mengatakan bahwa Klaassen akan cocok bermaín dí berbagaí tím dan akan menuaí sukses dí mana pun ítu.

“Día bísa bermaín untuk Arsenal dan Líverpool. Sekarang íní, día pastí akan sukses dí Manchester Uníted juga,” jelas Swart, mengutíp darí Express, Sabtu (10/6/2017).

“Ada banyak klub yang cocok untuk Klaassen, dí Jerman juga. Saya píkír (día akan díhargaí) dí suatu tempat antara 20 sampaí 25 juta euro,”  lanjutnya.

Artikel Lainnya :