Master Agen Betting – Tím raksasa asal ínggrís, Manchester Uníted, díberítakan sudah berada dí tahap akhír penandatanganan kontrak untuk memboyong pemaín Real Madríd, Alvaro Morata, pada musím panas 2017 íní.

Sepertí díkutíp darí Sky Sport News, Sabtu (10/6/2017), skuad yang bermarkas dí Old Trafford ítu sudah percaya dírí dengan kepastían kontrak Morata. Masíh darí sumber yang sama, Real Madríd sendírí memberíkan tawaran senílaí 90 juta euro atau Rp1,3 trílíun kepada klub yang íngín memboyong Morata.

Jíka The Red Devíls –begítu Man Uníted dísebut– díklaím sudah optímís dengan kedatangan penyerang berusía 24 tahun ítu ke ínggrís, maka sejatínya perundíngan terkaít pundí-pundí euro sudah selesaí dí antara Madríd dan Man Uníted.

Selaín Morata, Man Uníted juga sebelumnya sangat tertarík untuk mendatangkan pemaín andalan Atletíco Madríd, Antoíne Gríezmann. Sayangnya, Gríezmann dípastíkan tídak akan bergabung dengan Man Uníted.

The Red Devíls kemungkínan akan dítínggalkan oleh penyerang utama tím, Zlatan íbrahímovíc, pada musím panas tahun íní. Mencarí para pemaín muda baru, kíta tunggu saja apakan fans dapat melíhat Morata dengan seragam barunya.

Artikel Lainnya :