ambisi-marcus-rashford-untuk-manchester-united

Berita Bola – Marcus Rashford mempunyai ambisi besar di Manchester United yakni membuat geser posisi Zlatan ibrahimovic. Dia juga berterus terangi skuad Setan Merah musim sekarang ini amat melakukan saingan.

Ambisi Marcus Rashford Untuk Manchester United

musim sekarang ini, Rashford sudah mengantongi tiga gol di seluruh kompetisi. tukang serang berkebangsaan inggris tersebut memasang target gol yang banyak di musim sekarang ini.

disamping itu, Rashford ingin menjadi tukang serang tengah utama Man United yang bermakna membuat geser ibrahimovic. Dia juga yakin Setan Merah bisa melakukan saingan untuk memperbutkan titel Liga inggris musim sekarang ini.

“Selayak tim, kami mempunyai skuad yang bagus dan bisa melakukan saingan demi titel juara. Kalau pribadi, saya ingin membuat sesuatu banyak gol,” kata Rashford, layaknya Seperti yang saya kutip dari Soccerway, Sabtu (24/9/2016).

“Saya ingin menjadi tukang serang tengah utama. Saya ingin bisa bermain di kiri, kanan, dan dari belakang. Untuk itu saya harus menambah penampilan disebabkan posisi itu sudah lama tidak saya mainkan. Mungkin sejak usia 12 atau 13 tahun,” lanjutnya.

Artikel Lainnya :