Ancam Boikot Carabao Cup, Sepadat Apakah Jadwal Liverpool – Padatnya jadwal yang bakal dihadapi Liverpool membuat Jurgen Klopp mengancam mundur berasal dari Carabao Cup. Lalu, Pasang Bola sepadat apakah jadwal Liverpool akhir th. ini?

Ancam Boikot Carabao Cup, Sepadat Apakah Jadwal Liverpool

Untuk mampu raih babak perempatfinal sendiri, Liverpool harus berjuang ekstra keras. Betapa tidak dalam selagi normal, Liverpool dan Arsenal selagi itu bermain imbang bersama skor 5-5. The Reds sesudah itu melaju ke babak seterusnya sehabis menang adu penalti.

Untuk babak selanjutnya, Liverpool bakal berjumpa Aston Villa. Laga itu sendiri rencananya bakal digelar di markas Aston Villa pada 17 Desember 2019. Jadwal itulah yang menimbulkan komentar negatif Klopp.

Klopp nampak tidak suka bersama jadwal yang ada. Sebab, Liverpool miliki jadwal yang pada pada akhir tahun. Jurgen Klopp meminta tersedia solusi yang tepat berasal dari pihak FA atau timnya bakal mengundurkan diri.

“Jika mereka tidak mampu mendapatkan jadwal yang tepat, maksud saya bukan jam 3 sore selagi tepat Hari Natal, maka kita tidak bakal bermain,” ancam Klopp usai melawan Arsenal dikutip berasal dari Goal International.

“Jika mereka tidak mampu mendapatkan tanggal yang tepat dan kita tidak mampu bermain pada putaran berikutnya, siapa saja lawan kita bakal langsung lolos, atau Arsenal yang bermain,” ketusnya.

Kegelisahan Klopp terbilang lumayan wajar mengingat lebih dari satu persaingan telah menanti. Selain jadwal boxing day Premier League, Liverpool masih harus menyisihkan selagi untuk berlaga di Piala Dunia Antarklub.

Dari jadwal yang ada, perjalanan berat Liverpool bakal di awali sehabis laga melawan Crystal Palace di penghujung November. Setelahnya amat sedikit selagi bagi mereka untuk istirahat.

The Reds terhitung masih harus berlaga di Liga Champions terhitung melawan Napoli dan melawat ke kandang RB Leipzig. Selama Desember 2019, Liverpool keseluruhan bakal memainkan delapan pertandingan.

23/11/19 Crystal Palace vs Liverpool
28/11/19 Liverpool vs Napoli
30/11/19 Liverpool vs Brighton
05/12/19 Liverpool vs Everton
07/12/19 Bournemouth vs Liverpool
11/12/19 Salzbourg vs Liverpool
14/12/19 Liverpool vs Watford
17/12/19 Aston Villa vs Liverpool
19/12/19 Liverpool [Piala Dunia Antarklub]
21/12/19 Liverpool [Piala Dunia Antarklub]
21/12/19 West Ham vs Liverpool [Tunda]
27/12/19 Leicester City vs Liverpool
29/12/19 Liverpool vs Wolverhampton
03/01/20 Liverpool vs Sheffield