antoine-griezman-alami-cedera-kaki-kiri

Beranda828.com – Kabar tidak baik datang dari Atletico Madrid. Salah satu tukang serang andalannya, Antoine Griezmann di info-kan tengah berkutat cedera pada kaki kirinya. Cedera tersebut ia derita kala sedang lakukan belaan Timnas Prancis di laga kontra Swedia pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2016 Zona Eropa, beberapa waktu lalu.

Antoine Griezman Alami Cedera Kaki Kiri

sesudah laga kontra Swedia, Griezmann langsung kembali ke Madrid untuk melakukan pengujian Atletico. Hasilnya, Griezmann menderita memar pada kaki kirinya dan harus melakukan perawatan dan pemulihan. Manajemen tim mengharapkan, Griezmann dapat turun berkompetisi waktu kontra Los Blancos (Real Madrid) pada Sabtu 19 November 2016.

“Hasil pengujian telah keluar tempo hari, isu cedera tulang dikesampingkan dan dokter mendiagnosa bahwa Griezmann cuma memar pada tulang di kaki kirinya,” tutur salah satu staff Atletico Madrid, Mengambil sebagian dari Soccerway, Senin (14/11/2016).

“Tim medis Tim Nasional Prancis dan Atletico Madrid setuju bahwa Pemain yang berasal dari Prancis tersebut dibalikkan ke Madrid, sehingga dia bisa melakukan fisioterapi,” lanjutnya.

kompetisi Atletico Madrid kontra Los Blancos (Real Madrid) senantiasa menyajikan laga yang sengit. keberhasilan menang bagi Atletico Madrid di akhir pekan nanti, ialah keharusan agar dapat memperpanjang jarak Sevilla di klasemen tatkala La Liga 2016-2017.