antoine-griezmann-mengeluarkan-pernyataan-tentang-ronaldo

Beranda828.com – Antoine Griezmann, angkat bicara menimpa perkataan dirinya pada Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu. yg terlebih dahulu Griezmann sempat menyebutkan kalau dirinya membenci pemain Los Blancos (Real Madrid) tersebut.

Antoine Griezmann Mengeluarkan Pernyataan Tentang Ronaldo

terbukti Keterangan tersebut mendapat persepsi negatif sebanyak kelompok umur. Banyak yang menyebut kalau Griezmann cuma iri kemampuan Ronaldo. Sebab pemain internasional Portugal itu sudah 2 x 1 bikin kalah Griezmann dalam dua partai final.

akan tetapi Griezmann melakukan bantahan kabar tersebut. Pemain internasional Prancis tersebut menyebutkan kalau dirinya menaruh respek kepada diri Ronaldo. Griezmann memberi penjelasan perkataannya tersebut cuma sesuatu lelucon.

“Saya cuma bergurau menyebutkan itu disebabkan saya butuh waktu untuk bangkit dari kekalahan di partai final,” tutur Griezmann, layaknya diambil dari Football Espana, Jumat (26/11/2016).

“Tapi, sejujurnya, itu bukan disebabkan ia bikin kalah saya pada dua kompetisi mutlak dan membuat sesuatu hattrick melawan kami di akhir pekan. Saya mempunyai respek pada Ronaldo,” tuntas pemain 25 tahun tersebut.