Beranda828.com – pengasuh Chelsea, Antonio Conte, mengucap dgn tegas timnya akan nampak habis-habisan di tiga sisa laga Liga inggris 2016-2017. Conte berterus terang Walau timnya cuma membutuhkan satu keberhasilan menang untuk Menjadi Sang Juara Liga inggris, The Blues nama panggilan Chelsea tetap tampil maksimum di seluruh laga yang dibuat main.

Antonio Conte Akan Jaga Kualitas Permainan Chelsea

Pada Sabtu 13 Mei 2017 dini hari WiB, Chelsea akan nampak di partai tunda Liga inggris kontra West Bromwich Albion (WBA). Jika berhasil bikin kalah WBA di The Hawthorns, Chelsea akan menggapai trofi Liga inggris, gelar yang paling akhir kali mereka menangi pada 2014-2015.

Jika menang pada kompetisi nanti, koleksi poin Chelsea menjadi 87. semata-mata diketahui, koleksi 87 poin Chelsea takkan mungkin dikejar Tottenham Hotspur yang kini berada di posisi dua. Tottenham yang kini mengoleksi 77 poin, cuma akan menggapai 86 angka jika mampu jadi pemenang tiga laga tersisa.

“sekarang ini ialah peristiwa yang bagus bagi kami. Kami amat dekat untuk menggapai target yang fantastis, tapi kami tidak boleh lupa kami harus menggapai tiga poin dalam tiga kompetisi ini,” kata Conte Mengambil sebagian dari laman resmi Chelsea, Jumat (12/5/2017).

sesudah menjumpai WBA, Chelsea mempunyai dua laga kandang. Dua tim yang akan dihadapi diatas kertas dapat mereka tumbangkan, yakni Watford dan Sunderland.