Beranda828.com – pengasuh Chelsea, Antonio Conte, mengimbau anak asuhnya agar tidak takabur waktu beranjangsana ke markas West Bromwich Albion (WBA) pada kompetisi tunda Liga inggris, Sabtu 13 Mei 2017 dini hari WiB. Conte memberikan prediksi The Baggies nama panggilan WBA akan memberi kesusahan pada timnya.

Antonio Conte Ingatkan Anak Didiknya Untuk Tidak Takabur

musim sekarang ini tim asuhan Tony Pulis tunjukkan sesuatu yang tidak mereka tampilkan pada musim-musim yg terlebih dahulu: determinasi hingga akhir laga. Akibatnya pun positif kepada pencapaian Salomon Rondon dan kawan-kawan di Liga inggris 2016-2017.

hingga Liga inggris memasuki pekan 36, WBA duduk di posisi 8 denga koleksi 45 angka. Mereka cuma satu strip di bawah posisi 7 (Everton) yang mendapat jatah tampil di kualifikasi iii Liga Eropa 2017-2018.

disamping itu, WBA juga mempunyai cerita bikin kalah Club kuat di partai kandang musim sekarang ini. Pada 18 Maret 2017, Gareth McAuley serta kolega berhasil mempermalukan Arsenal 3-1.

Tidak hingga di situ, Chelsea juga mempunyai catatan jelek di The Hawthorns (markas WBA). Dalam 5 partai paling akhir di sana, Chelsea cuma menggapai satu menang dan imbang, serta tiga kalah.

disebabkan itu, Chelsea wajib kerja ekstrakeras demi membenarkan gelar juara Liga inggris dini hari nanti. semata-mata diketahui, Chelsea akan dinobatkan menjadi champions musim sekarang ini jika mampu membuat tumbang WBA.

“Besok (dini hari WiB) kami punya peluang pertama. Juga, kami harus tahu bermain melawan West Brom tidak mudah. Mereka ialah tim yang memiiliki fisik amat kuat, pengasuh yang baik. Pastinya suasananya akan amat panas,” kata Conte Mengambil sebagian dari laman resmi Chelsea