antonio-conte-menyebutkan-chelsea-punya-keuntungan-di-liga-champions

Beranda828.com – Manajer Chelsea, Antonio Conte, memungkiri kabar yang menyebut kalau The Blues nama panggilan Chelsea mendapat laba tidak bermain di Liga Champions. Sebab, tidak bermain di tengah pekan, para pemain Chelsea mempunyai stamina yang prima waktu tampil di Liga inggris.

Antonio Conte Menyebutkan Chelsea Punya Keuntungan Di Liga Champions

akan tetapi Conte merasa keberhasilan London Biru tampil impresif ialah disebabkan memang para pemain bekerja keras sejak pertama. Terlebih ditambah filosofi yang dibawa pengasuh berpaspor italia tersebut.

Hasilnya, Chelsea mampu tampil impresif menggapai 5 keberhasilan menang beruntun di Liga inggris. Eden Hazard dan kawan-kawan pun selanjutnya berhasil mengudeta posisi puncak klasemen tatkala 28 poin.

“amat mutlak untuk mempunyai hari tambah banyak untuk bekerja disebabkan saya bekerja pemain di Club cuma empat bulan,” tutur Conte, layaknya dinukil dari Soccerway, Sabtu (26/11/2016).

“waktu Anda Datang filosofi baru amat mutlak untuk mempunyai kebolehjadian waktu bekerja. ini mungkin jadi laba, tapi tentu saya lebih suka bermain di Liga Champions,” tuntas eks pengasuh Juventus tersebut.