Arsenal Segera Kedatangan Pablo Mari Dari Flamengo – Jelang deadline day, teka-teki perihal pemain baru Arsenal jadi jelas. Pablo Mari yang merumput dengan Flamengo Pasang Bola bakal segera merapat ke Emirates Stadium.

Arsenal Segera Kedatangan Pablo Mari Dari Flamengo

Media setempat melaporkan pemain 26 tahun itu apalagi sudah tiba di London untuk segera jalankan tes medis. Dimana pihak klub cuma tinggal meresmikannya saja.

Tapi ternyata Flamengo nyaris saja membatalkan kepindahan Mari. Pasalnya Arsenal disebut ogah mencukupi tuntutan transfer di angka 7,5 juta pounds yang diminta oleh pihak Flamengo. Arsenal apalagi membuat perubahan kesepakatan menjadi peminjaman, bukan permanen.

Beruntung hubungan baik pada ke-2 klub bisa meredam kemarahan pihak Flamengo. Raksasa Brasil itu sesudah itu bersedia jalankan negosiasi kedua. Kedua klub sesudah itu setuju untuk transfer Mari dengan kesepakatan peminjaman.

Arsenal nantinya bakal membayar uang sejumlah 4,2 juta pounds sebagai sinyal menjadi peminjaman ke Flamengo. Kesepakatan ini terhitung melibatkan opsi pembelian pada akhir masa pinjaman.

Mari sendiri dinilai sebagai pemain yang dibutuhkan Mikel Arteta terutama untuk mengatasi kasus di lini pertahanan tim. Dimana sang pemain diproyeksikan bakal isi kekosongan usai ditinggal Keran Tierney, Calum Chambers, Sead Kolasinac dan Shkodran Mustafi.