arsenal-waspada-akan-serangan-dari-pemain-depan-mu

Beranda828.com – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, telah mengimbau seluruh pemainnya agar berhati-hati terjangan gempuran yang akan diberikan Manchester United. berbasickan dia terjangan gempuran yang dilancarkan Marcus Rashford akan menjadi ancaman besar untuk lini pertahanan skuad The Gunners.

Arsenal Waspada Akan Serangan Dari Pemain Depan MU

Pemain mempunyai usia 19 tahun tersebut berhasil membuat sesuatu dua gol dalam keberhasilan menang Red Devils skor 3-2 atas Arsenal di Old Trafford musim lalu. Di Samping Rashford, Wenger juga menilai terjangan gempuran yang dilancarkan Zlatan ibrahimovic juga akan menjadi ancaman lain untuk tim yang mempunyai basis di London Utara tersebut.

Walau seperti itu, pengasuh berkebangsaan Prancis itu telah menerangkan suatu isyarat pada seluruh pemainnya untuk lebih mengantisipasi terjangan gempuran-terjangan gempuran yang dibikin Rashford.

“Orang yang bikin kalah kami musim lalu ada Rashford. Saya melihat dia melawan Tim Denmark musim lalu dan waktu itu ia berhasil membuat sesuatu gol. Saya pikir Rashford ialah orang yang beresiko,” ungkap Wenger, memberikan suatu hal dari Sportsmole, Jumat (18/11/2016).

“Gerakan Rashford yang baik dan amat cepat akan bikin seluruh orang terkejut. disamping itu ia juga mempunyai tubuh yang amat kuat,” tambahnya.