Arteta Bakal Pertahankan Mantan Kapten Arsenal – Manajer Arsenal, Mikel Arteta utamakan jika Granit Xhaka kemungkinan tidak dapat hengkang setidaknya terhadap Januari ini. Taruhan Bola Namun semua hal mampu berubah waktu akhir musim tiba.

Arteta Bakal Pertahankan Mantan Kapten Arsenal

Situasi Xhaka di Arsenal memang tengah berada terhadap posisi sulit. Hal ini sesudah terdapatnya kisruh antara sang pemain bersama fans. Agen Xhaka lebih-lebih mengatakan jika kliennya itu udah sepakat untuk ubah ke Hertha Berlin terhadap Jauari ini.

Namun kehadiran Arteta sebagai manajer sepertinya dapat pengaruhi situasi Xhaka di Arsenal. Dengan tegas pelatih asal Spanyol itu mengatakan jika Xhaka kemungkinan besar dapat senantiasa bertahan di Emirates Stadium.

“Saya kira dia dapat bertahan,” jawab Arteta waktu ditanya masa depan Xhaka usai laga kemenangan 2-0 melawan Manchester United dini hari tadi. “Saya terlalu menyukai gaya permainannya. Dengan gaya bermain yang kami inginkan, jika kami mampu membuatnya masuk di dalam susunan, dia dapat menjadi pemain luar biasa untuk klub ini.

Lebih lanjut Arteta mengatakan jika Xhaka sesuai untuk skema yang ia terapkan di Arsenal. Kini semua ulang terhadap prinsip sang pemain untuk bertahan.

“Ini soal komitmennya, aku sendiri menyukai bagaimana langkah dia untuk fokus, aku menyukai langkah dia nikmati profesi ini, dia menghendaki belajar dan dia adalah pesepakbola hebat. Ia punya umpan yang bagus. Perannnya waktu ini terlalu penting untuk kami,” jadi mantan tangan kanan Pep Guardiola itu.