Beranda828.com – kegiatan transfer AS Roma pada musim panas 2017 memang menuai sorotan. Masalahnya dibanding membawa pemain anyar, Roma justru tambah banyak mendagangkan pemain-pemain mutlaknya pada musim panas ini.

AS Roma Menuai Sorotan Pada Musim Ini

sekurang-kurangnya ada tiga pemain andalan Roma yang mengambil ketetapan pergi dari Stadio Olimpico pada musim panas ini. ke-3 pemain tersebut ialah Mohamed Salah yang pergi ke Setan Merah atau Liverpool, Leandro Paredes menuju Zenit St. Petersburg, dan paling baru Antonio Rudiger resmi terima pinangan Chelsea.

akan tetapi dalam sekian hari paling akhir, Roma di info-kan tengah melakukan negosiasi pemain bertahan andalan milik Schalke 04, Matija Nastasic. Mengetahui situasi tersebut bikin Direktur Olahraga Roma, Ramon Rodriguez Verdejo atau sering disapa Monchi, bersaran.

Monchi tidak melakukan bantahan maupun akan tetapi juga tak mengiyakan kabar tersebut. berbasickan dia, Nastasic memang ialah salah satu pemain bertahan kemampuan paling baik pada sekarang ini.

“Nastasic ialah pemain bagus, dia mempunyai cerita di italia Fiorentina serta juga bermain berada di Club besar, yakni Manchester City. Dia mempunyai karakteristik yang menarik,” ucap Monchi, layaknya disadur dari Goal, Senin (10/7/2017).

“Pemain sayap lakukan serangan tak akan datang dari Liga Jerman. Anda perlu melihat dari arah yang lain, seperti itu juga liga yang lain,” imbuh pria yang juga pernah mempunyai jabatan Selayak Direktur Olahraga Sevilla tersebut.

Baca Juga :