Barkley Menari Topless di Dubai, Lampard Kesal – Manajer Chelsea, Frank Lampard kesal atas tingkah laku Ross Barkley di luar lapangan hijau. Ia bahkan menyebut terkecuali sang pemain bertindak Pasang Bola tidak profesional.

Barkley Menari Topless di Dubai, Lampard Kesal

Sebuah video yang sedang viral menyatakan Barkley sedang menari bersama dengan membuka pakaian alias topless di sebuah klub malam di Dubai. Kejadian selanjutnya berjalan terhadap jeda internasional kemarin.

Tingkah Barkley ini jadi yang ke dua setelah di awalnya eks pemain Everton itu kedapatan sedang berargumen bersama dengan seorang supir taksi.

“Saya rasa ada dua masalah berbeda. Masalah yang jadi sorotan pekan ini, Ross mengetahui betul bagaimana respon saya terhadap kejadian yang pertama. Sejauh yang saya ketahui dia menyatakan sikap yang tidak cukup profesional,” kata Lampard.

Lebih lanjut Lampard tak inginkan memperpanjang kondisi ini. Ia meminta Barkley segera berupaya untuk sanggup ulang dalam skuad dan menyatakan diri di atas lapangan.

“Saya jadi [tingkah Barkley] bukan masalah besar, tapi Ross kini wajib berupaya ulang ke skuat karena sementara ini ia sedang mengalami cedera dan dia tetap merasakannya.

“Soal kebugaran, dia berlatih bersama dengan baik dan tentu saya tak akan melawan pemain saya. Saya menyukai Ross, dia merupakan salah satu pemain saya dan saya rasa dia wajib menyatakan kualitasnya di lapangan,” tutur Lampard.