beberapa-pemain-barelona-masuk-dalam-kategori-pemain-terbaik

Master Agen Betting – Beberapa pemain Barelona masuk dalam kategori pemain paling baik di FiFA. layaknya diketahui pengumuman Pemain paling baik FiFA akan diadakan pada Senin 9 Januari 2017 waktu Zurich, Swiss.

Beberapa Pemain Barelona Masuk Dalam Kategori Pemain Terbaik

ialah Andres iniesta, Gerrard Pique, Luis Suarez, dan Lionel Messi yang telah masuk dalam nominasi dan menjadi wakil Barcelona. berbasickan isu yang berkisar, Lionel Messi akan kembali kalah dari Cristiano Ronaldo pada gelaran tersebut.

akan tetapi pada gelaran kini, para pemain Barcelona dibenarkan tak akan datang. itu berlangsung disebabkan mereka akan melakukan laga leg ke-2 Copa del Rey melawan Athletic Bilbao. Pada leg pertama, Barcelona harus alami kekalahan di partai tandang.

Selayak gantinya Barcelona akan mengirim Kepala Negara mereka Josep Maria Bartomeu dan direktur teknis, Robert Fernandez, Selayak bentuk penghormatan pada FiFA.

berbasickan isu yang berkisar di kelompok umur Sarana Eropa, pihak FiFA amat tidak suka ketetapan yang dikerjakan oleh Barcelona. FiFA juga kecewa disebabkan ketetapan tersebut bikin pemenang kejuaraan menjadi terpediksi.