Beto Keluhkan Sulitnya Bertahan Hidup di Pandemi Corona – Punggawa Madura United, Beto Goncalves menyebut pandemic Corona yang tengah mewabah di Indonesia tak membuatnya nyaman IDN Poker Online lantaran ada problem untuk bepergian dan berlatih secara mandiri.

Beto Keluhkan Sulitnya Bertahan Hidup di Pandemi Corona

Mantan punggawa Sriwijaya FC menyebut ia, bersama dengan legiun asing lain macam Jaimerson Xavier dan Bruno Matos perlu memaksimalkan lahan di Apartemen fungsi menjaga suasana tubuh agar selamanya sempurna sebelum persaingan dilanjutkan kembali.

“Kami latihan di tempat parkir mobil, karena tempat kami, tempat gym tidak bisa pakai, kolam renang tidak bisa pakai, terpaksa kita latihan di tempat parkir,” tutur Beto, dikutip laman resmi Madura United, seperti diwartakan Goal Indonesia. “Sungguh gila, sebetulnya hidup terlalu tidak tebal dan sulit, karena kita risau berkenan ke mana-mana,” papar striker veteran yang juga membela timnas Indonesia tersebut.

Meski demikian, Beto merasa bersyukur lantaran waktunya kini banyak dihabiskan bersama dengan keluarga. Ia pun lebih banyak menyantap masakan tempat tinggal dibandingkan membeli di luar.

“Kondisi seperti itu memicu kita merasa makin lama harmonis,” kata mantan striker Arema FC dan Sriwijaya FC berusia 39 th. itu.

“Hidup terlalu tidak tebal dalam suasana seperti ini. Saya di sini, barangkali telah lebih berasal dari 20 hari. Mungkin membeli saja dua atau tiga kali aku turun untuk membeli banyak, lantas masuk ke tempat tinggal tidak keluar ke mana-mana. Saya matang bersama dengan istri bergantian, kadang waktu bersama. Buat kue juga saya, dan istri di sini.”