Boga Percaya Pepe Kan Bersinar Bersama Arsenal – Pernyataan selanjutnya mampir dari kompatriotnya, Jeremie Boga. Bomber Sassuolo selanjutnya memandang terkecuali kepindahan Nicolas Pepe ke Arsenal adalah Pasang Bola ketetapan yang tepat.

Boga Percaya Pepe Kan Bersinar Bersama Arsenal

Performa Pepe di Arsenal musim ini mendapat sorotan tajam. Pasalnya raksasa Premier League selanjutnya hingga wajib menebus jasa eks pemain Lille itu bersama dengan mahar 72 juta pounds yang terhitung merupakan rekor transfer termahal klub.

Pepe disebut kesusahan menemukan performa terbaiknya. Sang pemain apalagi kerap tampil di bawah standar saat dipasang sebagai starter oleh Unai Emery.

Namun Pepe mendapat bantuan penuh dari Boga. Menurutnya Arsenal adalah tempat yang pas bagi Pepe untuk berkembang mengingat visi klub yang mempercayakan tim kepada para pemain muda.

“Saya rasa kepindahan yang amat bagus untuknya,” beber Boga kepada Goal International. “Musim lantas dia bermain bersama dengan amat baik [di Lille] dan saya rasa Arsenal cocok bersama dengan tipe bermain yang ia miliki.”

“Arsenal mempercayai pemain muda dan mereka memainkan sepakbola yang bagus. Jadi saya rasa ini adalah transer yang bagus, tetapi sebenarnya terhadap mulanya semua nya akan amat sukar untuknya.”

Boga terhitung menghendaki para pendukung Arsenal untuk lebih sabar tunggu performa terbaik Pepe. Menurutnya Pepe perlu saat untuk adaptasi di Premier League.