Ceballos Tinggalkan Arsenal Akibat Pecah Kongsi dengan Arteta – Gelandang Arsenal, Dani Ceballos terhubung mungkin rubah ke klub lain di musim dingin ini. Sikap ini diambil alih lantaran sang pemain tidak puas Pasang Bola bersama rancangan Mikel Arteta terhadap dirinya.

Ceballos Tinggalkan Arsenal Akibat Pecah Kongsi dengan Arteta

Pemain pinjaman Real Madrid ini sejatinya dulu memegang peran penting kala Unai Emery tetap menjabat di Emirates Stadium. Namun, sempat cedera dan bergantinya tampuk kepelatihan The Gunners membawa dampak kesempatan main Ceballos menyusut.

Sejak sembuh dari cedera, Ceballos tercatat hanya 21 menit bermain. Tepatnya di laga kontra Bournemouth di ajang FA Cup Selasa (28/1) kemarin. Situasi ini pun sesudah itu membawa dampak Ceballos berang.

Untuk meredam situasi, Arteta dulu menyatakan jika telah melakukan pertemuan bersama Ceballos. Kabarnya, perbincangan selanjutnya tidak mengimbuhkan hasil yang positif.

Sementara, The Athletic mengabarkan jika Ceballos menjadi Arteta belum menyatakan bersama baik apa yang kudu ia benahi supaya sanggup mendapat daerah di starting XI.

Kemudian, Ceballos terhitung diklaim tidak sepakat bersama Arteta yang menyatakan bahwa kondisinya belum pulih. Pemain yang terhitung dulu berseragam Real Betis selanjutnya beranggap bahwa dirinya telah sembuh 100 prosen dan siap untuk bertanding kembali.

Kompatriot Ceballos, Hector Ballerin ikut memperkuat kepergian Ceballos. Melalui instagram pribadinya, Ballerin seolah mengucapkan ucapan perpisahan bagi Ceballos.

“Saya akan merindukan gol-gol bersama kaki kiri Anda, saudara! Anda pantas meraih seluruh hal baik yang terjadi kepada Anda,” kata Ballerin.