Cedera Pogba Jadi Kabar Baik Tuk MU – Cedera Paul Pogba menyebabkan opsi di lini sedang Manchester United menipis. Namun demikian tersedia keuntungan tersendiri di balik cedera Pasang Bola sang gelandang.

Cedera Pogba Jadi Kabar Baik Tuk MU

Paul Pogba dipastikan kudu menepi ulang setidaknya satu bulan ke depan gara-gara kudu segera naik ke meja operasi untuk selesaikan persoalan di pergelangan kaki kanannya. Hal ini pasti jadi kerugian tersendiri untuk skuad Ole Gunnar Solskjaer.

Bukan tanpa alasan, pasalnya Scott McTominay lebih dulu menepi untuk dua bulan ke depan. Manajemen klub pun kudu segera bergerak mencari pemain baru untuk menutup lubang di lini sedang mereka.

Namun mantan pemain MU, Clayton Blackmore justru menilai cederanya Pogba jadi kabar baik bagi klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Menurutnya bersama dengan cedera tersebut, setidaknya Pogba bakal bertahan di sana hingga musim ini berakhir.

“Dengan cedera itu dan kudu meniti operasi, aku kira tidak bakal tersedia klub yang punya niat membelinya sementara ini [jendela transfer Januari], jadi aku tidak sanggup membayangkan kepergiannya ke mana pun,” ujar Blackmore kepada talkSPORT.

“Dia tetap pemain kelas dunia. Banyak yang mengkritik dia, namun sebenarnya dia adalah keliru satu pemain yang kelihatan berjalan enjoy di lapangan namun selamanya sanggup beri tambahan efek yang signifikan.”

Blackmore menatap optimis Pogba bakal bertahan musim ini. Hanya saja ia tak memahami apa yang bakal berjalan sehabis itu.

“Menurut saya, dia bakal selamanya jadi pemain MU hingga akhir musim ini. [Tapi] aku tidak memahami apakah dia bakal selamanya berada di sana setelahnya, meski aku bakal terperanjat jikalau dia benar pergi,” tandasnya.

Kepergian Pogba terdengar sehabis tersedia ketertarikan besar berasal dari Real Madrid. Raksasa La Liga berikut berupaya mendatangkannya ke Santiago Bernabeu layaknya permintaan sang pelatih, Zinedine Zidane.