Beranda828.com – Manchester United cuma mampu bermain imbang 1-1 kontra Celta de Vigo pada leg ii semifinal Liga Eropa di Stadion Old Trafford, Jumat (12/5/2017) dini hari WiB. Biarpun seperti itu, hasil tersebut sudah cukup untuk membenarkan Setan Merah berkompetisi di partai final.

Celta de Vigo Dapat Ditahan Imbang Oleh Man United

Di partai puncak, Man United akan bertemu raksasa Liga Belanda, Ajax Amsterdam. Tim asuhan Peter Bosz tersebut berhasil melenggang ke partai puncak sesudah menyudahi perlawanan Olympique Lyon agregat 5-4.

Manajer Man United, Jose Mourinho, memapak baik partai final tersebut. berbasickan dia, senantiasa menyenangkan bisa tampil di partai final.

“Yang paling utama dari ke-2 monster ialah histori dari Manchester United dan histori dari Ajax yang luar biasa. Tapi bagi kami, (jika kami menang) kami akan mendapat trofi dan tiket Liga Champions musim yang akan datang,” tutur Mourinho, layaknya disadur dari laman resmi Man United.

“Partai final senantiasa menyenangkan, dan Liga Eropa ialah kompetisi besar, kompetisi yang amat indah,” pungkas pengasuh berpaspor Portugal tersebut.