chelsea-rawan-dapatkan-sanksi-dari-fa

Master Agen Betting – Chelsea Rawan mendapat hukuman pengurangan poin dari FA. Langkah tersebut diambil didisebabkankan The Blues dinilai tidak mampu mengendalikan sikap pemainnya pada waktu itu bertanding melawan Manchester City.

Chelsea Rawan Dapatkan Sanksi Dari FA

ke-2 belah tim ikut serta pergulatan besar pada menit-menit akhir kompetisi. Perselisihan awalannya berlangsung sesudah David Luiz menjegal Sergio Aguero yang mencari jalan menikam lini pertahanan Chelsea. Akibat kejadian itu, Aguero dan Fernandinho yang kesal berusaha, memprovokasi seluruh pemain.

oleh karena itu 22 pemain yang berada di lapangan serta seluruh pemain simpanan dan pengasuh ke-2 tim turun ke lapangan untuk meredakan aksi anarkis tersebut.

FA infonya telah memberi hukuman ke-2 Club pelbiaya aturan E20. Aturan tersebut umumnya diberikan pada pemain yang telah melakukan pelbiaya berat. Chelsea kini telah lakukan pelanggaran aturan sebanyak 5 kali dalam kurun waktu 19 bulan, oleh sebab itu FA membuat timbangan melakukan pengurangan poin akibat pelbiaya berulang.

Pengurangan poiin yg terlebih dahulu juga pernah dikerjakan FA pada musim 1990-1991. waktu itu Arsenal ikut serta perselisihan Manchester United dalam perjumpaan sengit di Old Trafford.