Chelsea Siapkan 6,4 M Per Pekan Demi Daratkan Cavani – Raksasa Liga Inggris, Chelsea nampaknya nyata-nyata mendatangkan Edinson Cavani berasal dari Paris Saint-Germain. The Blues kabarnya dapat mengajukan proposal Taruhan Bola peminjaman bersama gaji selangit.

Chelsea Siapkan 6,4 M Per Pekan Demi Daratkan Cavani

Dikutip berasal dari The Times, Chelsea siap bersama proposal peminjaman untuk bisa membawa Edinson Cavani ke Stamford Bridge. Mereka juga buat persiapan gaji besar untuk eks penyerang Napoli selanjutnya di angka 360 ribu pounds per pekan sekitar 6,4 triliun rupiah.

Tidak hanya itu, Chelsea juga dapat membayar 5 juta pounds kepada PSG sebagai mahar peminjaman. Nilai proposal Chelsea, juga gaji dan kompensasi, ditaksir menggapai 12 juta pounds.

Pelatih Frank Lampard mengaku tertarik bersama Cavani lantaran dinilai memiliki pengalaman yang dimiliki. Namun kehadirannya hanya diproyeksikan untuk Chelsea di sementara pendek ini.

Situasi Cavani di PSG sendiri sementara ini sesungguhnya tengah suram. Bomber asal Uruguay tidak ulang jadi pilihan utama di lini serang setelah moncernya Mauro Icardi.

Namanya terasa tersisih setelah memulai musim bersama cedera. Dirinya pun lebih sering jadi penghangat bench bersama Thomas Tuchel musim ini.