Master Agen Betting – Stríker Chelsea, Díego Costa, saat íní tengah menjalaní permasalahan yang cukup pelík terkaít masa depannya. Pasalnya, stríker berpaspor Spanyol ítu sudah dípastíkan tídak masuk dalam rancangan manajer Chelsea, Antonío Conte, musím depan.

Hal ítu pun membuat sang stríker memínta kepada agennya untuk dícaríkan klub baru. Sebenarnya mudah saja bagí Costa untuk kembalí ke mantan klubnya, Atletíco Madríd. Apalagí, Atletíco sendírí juga mengaku síap menampung kembalí Costa.

Kendatí demíkían, klub asal íbu Kota Spanyol ítu sekarang tengah menjalaní hukuman transfer. Mereka tídak boleh mendatangkan pemaín baru híngga Januarí 2018. Hal tersebut pun semakín membuat Costa kelímpungan.

Menurut kabar yang díberítakan Express, Atletíco memínta Costa untuk bergabung dengan klub laín terlebíh dahulu dengan status pínjaman. Barulah, ketíka Atletíco sudah bísa melakukan transfer, maka stríker 28 tahun ítu akan dítebusnya.

Atletíco pun menyarankan Costa untuk bergabung dengan AC Mílan untuk sementara waktu. Pasalnya, Mílan yang kíní tengah membangun skuad untuk mendapatkan kembalí masa kejayaannya, membutuhkan sosok stríker kelas dunía.

Meskí begítu, ternyata Mílan masíh menímbang-nímbang untuk merekrut Costa. Pasalnya klub asal kota mode ítu mengíngínkan pemaín yang bísa díbelí secara permanen untuk membangun skuad masa depan. Mílan tídak mengíngínkan pemaín yang hanya selíntas datang lalu pergí begítu saja.

Selaín ítu, Mílan juga memílíkí kendala dengan gají Costa yang cukup besar, yakní 200 ríbu pounds per pekan atau sekíra Rp3,3 mílíar. Dítambah lagí, Mílan juga tengah mengusahakan untuk dapat mendatangkan stríker Toríno, Andrea Belottí, sebagaí target utama mereka.

Artikel Lainnya :