cristiano-ronaldo-lontarkan-sindiran-pada-pemain-barcelona

Master Agen Betting – Ajang FiFA Football Awards 2016 telah selesai. Nama-nama paling baik di sepakbola dunia telah mendapat kesaksian dari FiFA atas kerja nyata yang dikerjakan setiap pribadi maupun kelompok sepanjang 2016.

Cristiano Ronaldo Lontarkan Sindiran Pada Pemain Barcelona

Pemain Los Blancos (Real Madrid) dan Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo menjadi pemain paling baik oleh FiFA di penghujung acara. Dalam acara tersebut, gelar Pemain paling baik FiFA 2016 dipersembahkan langsung oleh Kepala Negara FiFA, Gianni infantino.

Ronaldo yang terima apresiasi mendapat peluang untuk berpidato atas keberhasilan menangnya. ia memakai waktu yang didapatkan untuk berterima kasih pada para fans, seluruh Famili Los Blancos (Real Madrid), serta sang anak Cristiano Ronaldo Junior.

Tetapi terdapat suatu hal yang amat membuat kejutan. Ronaldo menyindir para pemain Barcelona yang tidak hadir dalam malam penganugerahan yang dilangsungkan di Zurich tesebut.

“Saya harus memohon maaf disebabkan sebagian orang dari Barcelona tidak berada disini kami dan saya rasa itu bisa dipahami. Terima kasih untuk semuanya,” tutur Ronaldo mendekati akhir pidatonya layaknya diberitakan situs resmi FiFA, Selasa (10/1/2016).

layaknya diketahui para pemain Barcelona mengambil ketetapan untuk tak datang ke acara tersebut. ketetapan tersebut dikatakan baru diambil pagi hari pada Senin 9 Januari 2017. Barcelona beralasan bahwa mereka tengah berkonsentasi untuk menjumpai Atletico Bilbao di ajang Copa del Rey.