cristiano-ronaldo-pikirkan-masa-depan-anaknya

Master Agen Betting – Megabintang Los Blancos (Real Madrid), Cristiano Ronaldo sudah menjadi penentu posisi bermain untuk sang anak waktu sudah dewasa nanti. Ronaldo ingin sang anak kelak bermain untuk posisi apa saja terlepas dari Selayak penjaga gawang.

Cristiano Ronaldo Pikirkan Masa Depan Anaknya

sesungguhnya Ronaldo lebih ingin sang anak kedepannya menjadi seorang striker handal. Pemain berjuluk CR7 tersebut mengharapkan sang anak ikuti jejak sang ayah yang kini menjadi salah satu pemain andalan yang mengisi lini depan Los Blancos nama panggilan Madrid.

Biarpun seperti itu, Ronaldo berterus terang tidak masalah jika sang anak ingin bermain untuk posisi yang lain. Pria 31 tahun tersebut menyebutkan akan tetap beri dukungan pilihan sang putra.

“Tentu saya ingin anak saya menjadi pemain sepakbola layaknya ayahya. Saya tahu ini ialah tantangan besar, tidak mudah. tapi akan menjadi apa yang ia inginkan, saya tak akan memaksa,” ucap Ronaldo, layaknya diambil dari Squawka, Minggu (01/01/2017).

“Saya akan sedikit menyorongnya menjadi pemain sepakbola. Tidak menjadi penjaga gawang, saya ingin ia menjadi striker. Tapi ia akan menjadi apa yang ia inginkan. Saya tidak khawatir,” terang pemain yang baru tertunjuk Selayak peraih Ballon d’Or 2016.