Beranda828.com – Kepala Negara Real Betis, Angel Haro, mengonfirmasi bahwa gelandang mudanya, yakni Dani Ceballos, menangkis untuk memperpanjang perjanjiannya. bukan sekedar itu, Haro juga memberi penjelasan Betis sudah menjalin kesepakatan raksasa Liga Spanyol, Los Blancos (Real Madrid).

Dani Ceballos Menolak Perpanjang Kontrak Dengan Real Betis

Nama Ceballos Buntutnya memang tengah naik daun. Hal tersebut menyesul tampilan impresifnya Timnas Spanyol U-21 pada gelaran Piala Eropa U-21 di Polandia. Ceballos tertunjuk Selayak pemain paling baik di kopetisi tersebut.

Tak heran, jika sebanyak Club besar layaknya Los Blancos (Real Madrid) dan Barcelona mempunyai inginan jasa pemain 20 tahun tersebut.

“Ceballos mengambil ketetapan untuk menangkis perpanjangan perjanjian yang diajukan Beti. Dari apa yang kami mengerte, Los Blancos (Real Madrid) sudah menjalin kesepakatan untuk merampungkan transfernya,” tutur Haro, layaknya disadur dari Football Espana, Selasa (11/7/2017).

“Kami memberikan penawaran yang bagus untuk pemain tapi waktu tim datang membayar klausul atau lebih, Anda tidak bisa berbuat apa-apa,” tuntasnya.

Baca Juga :