Daniel James Akan Jadi Proyek Jangka Panjang Man United – Darren Bent, legenda sepakbola Liga Premier Inggris mengungkap pujian pada pemain muda Manchester United yakni Daniel James. Ia sangat percaya bahwa Daniel James bakal Taruhan Bola jadi proyek jangka panjang Man United.

Daniel James Akan Jadi Proyek Jangka Panjang Man United

Dia sangat percaya bahwa pemain berikut telah jadi sosok yang benar-benar penting bagi skuad setan merah sementara ini. Bahkan dia telah mencetak 4 gol dan 7 asiss dalam laga yang dijalani oleh Manchester United.

Seperti telah diketahui oleh publik bahwa Daniel James adalah keliru satu pembelian dari The Red Devils pada bursa transfer musim panas ini. Daniel James diboyong oleh Manchester United dari Swansea City dengan mahar senilai 15 juta Poundsterling.

Walaupun diboyong dengan harga cukup tidak mahal namun Daniel James dapat membuktikan tampilan yang mengagumkan di skuad Ole Gunnar Solskjaer. Dalam laga perdananya, dia telah mencetak gol.

Menurut Bent, Daniel James telah mengalami perubahan performa yang begitu luar biasa yang mana pemain sayap seharusnya belum tampil reguler di skuad The Red Devils sementara ini.

“Memang Daniel James telah jadi pemain utama Manchester United. Saat dia berhimpun dengan Manchester United maka aku sangat percaya dia tidak bakal menyangka untuk meraih jam terbang yang panjang hingga sementara ini,” ujar Bent dilansir dari Football Insider.

“Saat Daniel James tidak mencetak gol maka Manchester United bakal mencetak gol. ini dapat diambil kesimpulan dia benar-benar beresiko dan dapat melalui para pemain lawan,” jelasnya.

“Apa yang berjalan pada Daniel James memang seperti dongeng belaka. James singgah ke sana (Manchester United) dan sukses tampil dengan begitu cemerlang.