De Gea Berikan Komentar Pedas kepada MU – David De Gea menampik kesimpulan jikalau tim tak memberikan perjuangan maksimal musim ini. Ia menyebut performa inkonsisten tim berjalan lantaran kuranya Pasang Bola pemain berkualitas di beberap sektor.

De Gea Berikan Komentar Pedas kepada MU

Kekalahan 2-1 didalam kunjungan ke kandang Astana di Liga Europa, menaikkan panjang daftar kekalahan Manchester United musim ini. Performa inkonsisten Setan Merah disebut lahir dikarenakan tim tak menampilkan bisnis maksimalnya. Ole Gunnar Solskjaer tak mampu bicara banyak dikarenakan sering mengambil resiko di setiap pertandingannya.

De Gea sendiri mengakui jikalau tim tampil tidak baik lebih-lebih di babak pertama melawan Astana kemarin.

“Begitulah tim kita dan hasil-hasil pertandingan baru-baru ini sebenarnya kurang memuaskan. Benar kita tampil tidak baik di babak pertama, mungkin salah satu yang terburuk tahun ini,”

“Reaksi tim di babak kedua benar-benar penting, sayangnya tetap belum cukup. Kami kudu memenangkan pertandingan layaknya ini untuk tetap berada di puncak, kita kudu memenangkan empat atau lima pertandingan beruntun untuk tetap di puncak.”

Tidak cuma di laga tersebut, De Gea juga mengaku jikalau tim musim ini tampil di bawah standar. Ia juga menjelaskan jikalau tim tetap ada masalah menemukan ketekunan penampilan.

“Saat ini tim kita tidak bermain dengan baik. Kami memberikan segalanya, kita mencoba mendapatkan kemenangan-kemenangan besar yang mampu mempunyai kita ke papan atas klasemen,” lanjut De Gea. “Namun, faktanya kala ini kita tidak memadai konsisten, tetap kudu berlatih keras dan mengembangkan banyak hal.”

De Gea juga membantah tudingan para pemain tidak tunjukkan stimulan bekerja keras. Ia menyebut para pemain sudah memberikan semua nya cuma saja sebagian posisi tidak diisi oleh pemain berkualitas.

“Saya kira ini bukan dikarenakan kita kurang berusaha, para pemain memberikan semua nya di sesi latihan dan juga didalam pertandingan,” imbuh De Gea.

“Mungkin Anda mampu menunjuk kurangnya mutu di area-area tertentu, tetapi tahu bukan dikarenakan kita kurang berjuang,” pungkasnya.