diego-costa-kembali-tunjukkan-taringnya

Bursa Taruhan – tukang serang Spanyol, Diego Costa, menjadi sosok yang kembali tampil mematikan musim sekarang ini juga Chelsea. sesudah yg terlebih dahulu tampil tapa taring, kini Costa kembali ganas disebabkan telah membuat sesuatu 10 gol untuk Chelsea di 13 kompetisi.

Diego Costa Kembali Tunjukkan Taringnya

berbasickan eks pemain Manchester City, Suart Pearce, tampilan Costa sekarang ini sudah cukup sempurna. ia bahkan yakin bahwa cuma kurang satu hal yang bikin Costa tidak sama juga Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Pearce menyoroti style bermain Costa yang kurang pandai pada waktu itu bertemu langsung penjaga gawang lawan. Jika saja Costa bisa menanggulangi masalah tersebut, Costa pasti bisa langsung disandingkan Ronaldo dan Messi.

“ia sekalipun tidak dapat di stop sekarang ini. Bagi saya Costa mempunyai segalanya,” tutur Pearce layaknya diberitakan Goal, Jumat (2/12/2016).

“Satu kemampuan yang ia tak miliki ialah kemampuan melewati penjaga gawang pada waktu itu bertemu satu lawan satu. Jika ia berhasil merampungkan masalah tersebut, maka ia akan setara Messi dan Ronaldo,” tambahnya.

“Terlepas dari itu, saya rasa ia mempunyai segalanya. ia mempunyai etos kerja dan amat pandai untuk membuat sesuatu gol. Terlebih lagi, ia pandai pada waktu itu melacak celah,” tandas Pearce.