Dua Alasan Mou Terima Pinangan Tottenham – Tottenham Hotspur baru saja menginformasikan pengangkatan Jose Mourinho sebagai juru taktik mereka terhadap Rabu (20/11) siang. Ternyata, ada dua alasan Pasang Bola yang membuat Mou sudi membesut tim asa London Utara itu.

Dua Alasan Mou Terima Pinangan Tottenham

Bersama Spurs, Mourinho dapat bekerjasama bersama lebih dari satu nama top macam Harry Kane, Son Heung Min, Delle Ali sampai Cristian Eriksen. Komposisi pemain tersebut membuat Mou sudi untuk menerima pekerjaan di Tottenham.

“Saya sangat antusias join ke klub bersama warisan yang luar biasa dan suporter yang sangat bergairah,” kata Mourinho di web resmi klub.

“Kualitas baik terhadap skuat dan akademi membuat aku antusias. Bekerja bersama para pemain ini yang membuat aku tertarik,” dia menambahkan.

Mou sendiri sesungguhnya ditugaskan untuk lagi mengangkat performa the Lilywhites di ajang Premier League. Sejauh ini, Spurs sedang terpuruk di posisi ke-14 bersama raihan 14 angka.

Tentunya kedatangan Mou diinginkan bisa lagi membawa rival Arsenal itu bersaing di zona Liga Champions. Bersama Spurs, Mourinho dapat diikat sampai 2023