Ed Woodward Blunder, MU Gagal Dapatkan Bruno Fernandes – Vice Chairman Manchester United, Ed Woodward yang tak bersedia memenuhi permohonan harga untuk Bruno Rodrigues membuat MU terancam gagal Pasang Bola mendatangkannya ke Old Trafford Januari ini.

Ed Woodward Blunder, MU Gagal Dapatkan Bruno Fernandes

Juventus sejatinya selangkah ulang capai kesepakatan bersama dengan Bruno Fernandes. Sang pemain apalagi disebut telah setuju secara personal menerima gaji £130 ribu atau setara Rp2,3 miliar per pekannya.

Negosiasi lantas berlanjut kepada ke-2 klub. Manchester United singgah bersama dengan penawaran awal di angka £42 juta atau senilai Rp746 miliar.

Namun pihak Sporting tak cukup bahagia bersama dengan penawaran perdana MU. Mereka langsung mematok harga sebesar £60 juta.

Manchester United mampu mengambil opsi lain bersama dengan memasukkan Andreas Pereira atau Marcos Rojo didalam kesepakatan. Sayang, ke-2 pemain enggan meninggalkan Old Trafford.

Setelah negosiasi yang alot, Ed Woodward enggan memenuhi selisih £13 juta. Kesepakatan pemain asli Portugal itu lantas terancam gagal.

Silas selaku pelatih Sporting pun setuju bersama dengan harga mahal yang dipatok klub. Menurutnya angka selanjutnya mengingat tak tersedia yang tidak mahal untuk pemain memiliki kwalitas layaknya Bruno Rodrigues.

“Dia adalah pemain luar biasa, yang paling baik di antara yang lain, dan paling miliki nilai di liga ini, serupa halnya layaknya musim lalu,” ujar Silas layaknya dikutip Sportskeeda.

“Saya dengar tersedia yang bilang bahwa dia tidak pantas dihargai layaknya yang diberitakan sepanjang ini. Itu tidak salah, gara-gara dia lebih mahal berasal dari itu [yang ditawarkan Man United],” sambungnya.

“Tak hanya menyerang, dia terhitung sering bertahan. Bruno yang paling baik dan paling berharga. Ketika tersedia pemain layaknya itu, maka lumrah jika banyak peminatnya.”