eden-hazard-tak-pikirkan-berada-jumlah-gol-dari-dirinya

Master Agen Betting – tukang serang Chelsea, Eden Hazard, berterus terang tak memikirkan menimpa koleksi golnya untuk The Blues nama panggilan Chelsea. berbasickan dia, keberhasilan menang Chelsea yang menjadi target utamanya di akhir kompetisi.

Eden Hazard Tak Pikirkan Berada Jumlah Gol Dari Dirinya

keberhasilan menang tersebut tentu mampu bikin para penggemar The Blues girang. Sebab, para fans datang ke stadion cuma untuk melihat tim kesayangannya menang.

disamping itu, bermain bagus untuk tim yang dibelanya menjadi target utama bagi pemain berkebangsaan Belgia tersebut. Oleh disebabkan itu, tak membuat sesuatu gol atau assist di salah satu kompetisi Chelsea bukan masalah bagi Hazard.

“Sepakbola amat sederhana, Anda cuma harus memenangkan kompetisi, saya mencari jalan untuk bermain baik dan mencari jalan untuk bikin para penggemar gembira. ini menjadi alasan saya untuk bermain, untuk kegembiraan serta juga bagi para penggemar,” tutur Hazard, Mengambil sebagian dari Soccerway, Selasa (17/1/2017).

“ini layaknya pada waktu itu saya pergi menonton film, saya ingin nikmatinya gembira. Bagi saya, pada waktu itu seluruh fans datang, mereka ingin gembira. Jadi ini tugas saya untuk membenarkan itu dan mencari jalan di setiap kompetisi,” pungkasnya