Fans Setan Merah Berang, MU Dekati Harry Kane – Manchester United masih belum mempunyai sosok penyerang mumpuni sehabis ditinggal Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Pasang Bola Online Kabar menyebut, Setan Merah tengah mendekati bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane. Tapi usaha selanjutnya mendapat penolakan dari fans.

Fans Setan Merah Berang, MU Dekati Harry Kane

Kane dinilai pas isi posisi penyerang tak lepas dari pengalamannya sebagai juru gedor di Liga Inggris. Namun pecinta menolak Kane merapat lantaran mereka beranggapan penampilannya tak sepadan dengan banderol sang pemain.

Penyerang asal Jerman selanjutnya sudah memperlihatkan kualitasnya musim ini dengan mencetak 21 gol didalam 25 pertandingan untuk RB Leipzig di Bundesliga. Uang yang wajib dikeluarkan untuk striker 24 th. itu terhitung lebih murah yaitu kurang lebih 72 juta pounds.

Fans terhitung menyebut terkecuali MU sanggup melihat pemain lain ketimbang Kane. Sosok seperti Jadon Sancho dan Erling Haaland dinilai sanggup menjadi proyek jangka panjang ketimbang Kane yang kerap diterpa cedera.