fifa-umumkan-nama-pelatih-terbaik-musim-ini

Bursa Taruhan – FiFA telah memberi pengumuman 10 nama yang masuk calon pengasuh paling baik Dunia 2016 pada awal bulan lalu. Dari 10 nama itu, kini telah disaring menjadi tiga finalis. Mereka ialah Zinedine Zidane, Claudio Ranieri, dan Fernando Santos.

FIFA Umumkan Nama Pelatih Terbaik Musim Ini

Pencapaian Zidane Los Blancos (Real Madrid) memang tidak dapat dipandang Dibagian mata. mengganti Rafael Benitez di pertengahan musim 2015-2016, Zizou mampu membawa Cristiano Ronaldo dan kolega lakukan tembusan final Liga Champions.

Di partai puncak, El Real pun keluar Selayak pemenang sesudah bikin kalah rival sekota mereka, Atletico Madrid lewat adu penalti. Zizou pun berhasil membawa Madrid menggapai La Undecima atau gelar Liga Champions yang ke-11.

tatkala itu, Ranieri bikin keajaiban Leicester City di Liga Primer inggris. menguasai tim-tim besar yang biasa memperindah top six, The Foxes dibawa Ranieri menjadi juara untuk pertama kali dalam histori The Foxes.

Zidane dan Ranieri akan mendapat saingan kuat dari Santos yang juga berhasil bikin fairytale Portugal di Piala Eropa 2016.

Walau sempat tersendat selama fase kelompok, Santos mampu membawa Portugal hingga ke final dan selanjutnya jadi champions sesudah bikin kalah tuan Tempat Tinggal Prancis.Santos berhasil mempersembahkan gelar juara turmanen besar pertama bagi Seleccao das Quinas.

Pemenang pengasuh paling baik Dunia 2016 ini sendiri akan ditentukan lewat pengumpulan nada/suara oleh kapten dan pengasuh timnas, jurnalis tertunjuk, serta voting di laman FiFA.com. Pemenang akan diumumkan pada 9 Januari 2017 mendatang di Zurich, Swiss, dalam acara puncak The Best FiFA Football Awards.