Beranda828.com – Kiprah musim perdana Gabriel Jesus Selayak pemain Manchester City memang tidak diadakan lama. Masalahnya, Gabriel harus menyudahi musim lebih awal didisebabkankan alami cedera parah.

Gabriel Jesus Pemain Yang Sangat Berbakat

sesungguhnya sebelum dibekap cedera, tampilan Gabriel Selayak juru gendor Man City cukup impresif. Tercatat, tukang serang Timnas Brasil tersebut mampu membuat sesuatu 10 gol serta 7 assist dari 10 kompetisi Man City.

Kini sesudah pulih dari cedera, Gabriel pun diprediksi bakal melanjutkan penampilan impresifnya di lini depan Man City. ialah eks gelandang Man City, Dietmar Hamann, yang mengucapkan pendapat tersebut beberapa waktu lalu.

“Saya pikir Jesus bisa menjadi bintang besar bagi mereka (Man City) musim yang akan datang. Dia memang bocah yang mempunyai talenta besar dan ia mempunyai mindset yang pas. Saya pikir ia bisa menjadi penentu kompetisi musim yang akan datang,” jelas Hamann, layaknya diambil dari The Sun, Senin (10/7/2017).

“Manchester City membutuhkan pemain layaknya Jesus yang bisa mengangkat sebagian beban dari Aguero dan itu vital untuk musim yang akan datang. Mereka butuh pemain yang bisa membuat sesuatu 25 gol satu musim akan tetapi Jesus bukan sekedar membuat sesuatu gol ia dapat juga memproduksi peluang,” lanjutnya.

“Dia akan menjadi pemain kunci untuk menolong Man City memenangkan gelar juara. Walau ia alami cedera yang dini musim lalu akan tetapi ia terlihat spesial musim lalu. Jika ia fit, ia bisa menjadi sosok idola bagi para supporter Man City,” tuntas pria berkebangsaan Jerman tersebut.

Baca Juga :