Gareth Bale Memang Doyan Cari Masalah – Gareth Bale seakan-akan sengaja mencari-cari kasus bersama dengan Real Madrid. Kali ini, dia tertawa lepas kala mengangkat bendera yang jelas-jelas menghina Taruhan Bola harga diri klub.

Gareth Bale Memang Doyan Cari Masalah

Hubungan Bale bersama dengan Madrid tidak dulu baik, bahkan semakin buruk. Sepertinya tidak ada pilihan baik tidak cuman kepergian Bale, yang telah diusahakan Madrid mati-matian.

Bale kemungkinan miliki talenta luar biasa di atas lapangan, namun sikapnya sungguh jelek dan tak profesional. Dia berulang kali melontarkan komentar kontroversial yang menguji kesabaran pengagum Real.

Rabu (20/11/2019) dini hari WIB, Wales mengalahkan Hongaria 2-0 untuk meyakinkan langkah ke putaran final Euro 2020. Bale bermain pada laga tersebut meski tak mencetak gol.

Setelah pertandingan, Bale merayakan kemenangan bersama dengan rekan-rekannya, namun ada satu pemandangan aneh. Dia menunjukkan salah satu bendera pengagum yang jelas-jelas berkenaan dirinya sendiri.

Bale, bersama dengan rekan-rekannya, menunjukkan bendera Wales bersama dengan tambahan tulisan: “Wales. Golf. Madrid. In that order.”