garth-crooks-berpendapat-mu-tanpa-ibrahimovic

Master Agen Betting – Eks pemain Tottenham Hotspur dan Manchester United yang kini aktif Selayak pandit untuk BBC, Garth Crooks, meyakini kalau Setan Merah akan amat kelimpungan jika bomber gaek andalan mereka, Zlatan ibrahimovic alami cedera.

Garth Crooks Berpendapat MU Tanpa Ibrahimovic

ibra sendiri tengah on fire dalam beberapa kompetisi paling akhir. tukang serang mempunyai usia 35 tahun itu pun bikin dua gol pada waktu itu timnya menang 2-1 atas tuan Tempat Tinggal West Bromwich Albion akhir pekan yang lalu. ibra jumlah semua kini telah melesakkan 16 gol bagi Manchester Merah.

Walau seperti itu, Crooks khawatir Man United mungkin kini sudah terlalu tergantung pada sosok ibra.

“Jadi, berbasickan Jose Mourinho (manajer Man United), ibrahimovic tidak bisa dicoret (dari starting eleven)? Well, saya sudah mendengar itu yg terlebih dahulu dan hal tersebut mungkin nanti akan menghantuinya. tatkala itu, ibra tampak amat bagus. Dia sudah bikin 16 gol di seluruh kompetisi Sampai ini,” kata Crooks pada BBC.

“Man United sudah mulai mendapatkan ritme permainan dan mendapatkan solusi yang bagus, akan tetapi andai ada sesuatu yang berlangsung pada ibrahimovic, saya takut mereka akan langsung mendapat kesusahan yang luar biasa,” urainya.