giorgio-chiellini-tegaskan-timnya-akan-bekerja-lebih-keras-lagi

Master Agen Betting – Bek andalan Juventus, Giorgio Chiellini, mengucap dgn tegas kalau timnya harus bekerja keras lagi Untuk dapat tampil maksimum. Masalahnya, situasi sekarang ini amat tidak sama juga musim yg terlebih dahulu, waktu mereka keluar Selayak juara Serie A.

Giorgio Chiellini Tegaskan Timnya Akan Bekerja Lebih Keras Lagi

Juventus harus terima kekalahan pahit dari Fiorentina pada Senin 16 Januari 2017. Tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut takluk skor 2-1. Tak pelak, itu ialah kekalahan ke-4 mereka 19 laga yang diikuti.

“Kami harus bekerja, itu senantiasa menjadi rahasia keberhasilan kami. Faktanya ialah bahwa kami tetap tim yang sedang dalam masa pembuatan dan kami perlu untuk menyempurnakan keseimbangan dan jarak kami,”kata Chiellini Mengambil sebagian dari Soccerway, Selasa (17/1/2017).

“Kami telah kalah di empat laga tandang paling sukar musim sekarang ini dan perihal tersebut bikin kami terus berfikir. Sekarang kami menang banyak, tapi kami juga kalah dalam sebanyak kompetisi dan itu bukan sesuatu hal yang biasa bagi Club sekelas Juve,” tambahnya.

“itu bukan cara yang kami gunakan untuk memenangkan trofi juara yang kami menangkan dalam beberapa musim Buntutnya ini,”pungkas pemain mempunyai usia 32 tahun tersebut.