Giroud Bisa Jadi Jalan Pintas Buat Spurs – Eks pemain Tottenham Hotspur, Jamie O’Hara menilai bahwa The Lilywhites lebih baik fokus mendatangkan Olivier Giroud di bursa transfer musim dingin ini. Menurutnya tambahan tenaga Taruhan Bola di lini depan mutlak membuat kedalaman skuat.

Giroud Bisa Jadi Jalan Pintas Buat Spurs

Tottenham sebetulnya tengah dihadapkan dengan situasi sulit. Klub asal London Utara tersebut tidak akan diperkuat oleh sang juru gedor andalannya, Harry Kane, untuk beberapa bulan ke depan gara-gara cedera.

“Jika aku yang berwenang di sana [Tottenham], aku tidak akan keberatan menyaksikan Giroud di Tottenham.

“Tottenham sementara ini amat membutuhkan penyerang yang mampu menukar Harry Kane. Mereka membutuhkan pemain yang kualitasnya tidak kalah dari Harry Kane,” kata O’Hara dikutip dari Sky Sports.

O’Hara menilai kecuali Giroud punya modal untuk mampu mempunyai mental juara di Spurs. Hal ini tidak terlepas dari kontribusinya sementara mempunyai timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 silam.

“Saya rasa Giroud cocok untuk berada di tim mereka, gara-gara ia adalah seorang juara Piala Dunia.”

“Dia mampu bermain dengan tipe bermain yang tengah diterapkan dalam tim ini. Ia mampu bermain sementara Son dan Moura menolong dari sektor sayap, dan aku rasa Giroud akan cocok untuk tim ini,” ujarnya.