Guardiola Nilai Masa Depan Sane Bukan di Tangan Saya – Manajer Manchester City, Josep Guardiola menyatakan kalau Leroy Sane memegang penuh jaman Pasang Bola depannya sendiri.

Guardiola Nilai Masa Depan Sane Bukan di Tangan Saya

Sane yang menjadi tidak benar satu pemain kunci City musim lalu terpaksa menepi lama. Hal ini sesudah ia mengalami cedera lutut yang nyata-nyata di dalam pertandingan Community Shield melawan Liverpool terhadap 4 Agustus tahun kemarin.

Masa depan Sane terhitung sedang menjadi pembicaraan. Pasalnya kontrak sang pemain akan berakhir terhadap 2021 mendatang di mana dirinya tak memadai yakin untuk memperpanjang kontraknya.

Hal ini tidak lain gara-gara ada bisa saja dirinya untuk pulang kampung ke Jerman sesudah ada ketertarikan berasal dari Bayern Munchen.

Guardiola sendiri tetap menyatakan keinginannya sehingga sang pemain bertahan. Namun tiap-tiap orang punya permohonan tiap-tiap mengenai jaman depannya.

“Ini mestinya pertanyaan untuk Leroy, agennya dan klub. Saya tidak terlibat di dalam hal itu,” kata Guardiola layaknya dilansir BBC.

“Saya tidak curiga mengenai dia dan mutu yang dimiliki, tapi tiap-tiap punya keluarga, keinginan, impian dan, di atas itu, aku tidak dapat lakukan hal lain.”

Guardiola kemudian menyatakan kalau untuk saat ini yang utama adalah lihat Sane dapat kembali ke di dalam tim.

“Yang aku ingin adalah dia kembali sehat. Lututnya muncul terlampau bagus dan sesudah itu, jujur, ini bukan urusan saya. Itu [masa depannya] bukan di tangan saya,” kata Guardiola.

“Yang perlu saat ini adalah dia kudu sembuh bersama dengan baik dan sesudah itu dia memahami apa yang kita hiraukan mengenai dia, bahwa kita yakin padanya.

“Saya adalah orang yang mendorong klub dan meyakinkannya untuk datang ke sini meskipun dia tidak bermain secara tertata untuk Schalke.”