Guardiola Yakin Liverpool Bisa Pecahkan Rekor City – Josep Guardiola optimis Liverpool kan sanggup memecahkan rekor centurion yang kala ini dipegang oleh timnya, Pasang Bola Manchester City.

Guardiola Yakin Liverpool Bisa Pecahkan Rekor City

Rekor centurion milik Manchester City itu sendiri didapat kala mereka berhasil mendulang 100 poin pada musim 2017/18 kemarin. Jumlah poin yang mereka kumpulkan tersebut menjadi yang pertama yang sanggup dijalankan oleh klub peserta Premier League.

Hanya saja Manchester City kemungkinan tak lagi akan menjadi cuma satu klub Inggris yang sanggup melakukannya. Adalah Liverpool yang kala ini mengintip kesempatan untuk mengulang catatan tersebut.

“Ya, itu sanggup terjadi. Rekor sesungguhnya tersedia untuk tetap dipecahkan,” ujar Guardiola kala ditanya soal kans Liverpool memecahkan rekor centurion City dikutip berasal dari Goal International.

“Kami memecahkannya disaat seseorang berbicara kita tidak kemungkinan melakukannya, dan cepat atau lambat rekor itu akan dipecahkan lagi oleh tim lain. Sejarah berbicara bersama dengan jelas. Tak mudah untuk mengalahkan Liverpool, mereka mendapatkan cara untuk memenangi laga,” tambahnya.

Liverpool sesungguhnya tampil luar biasa musim ini. Total 23 pertandingan mereka jalani di mana hanya sekali mereka gagal mendulang poin maksimal. Raihan 67 poin bersama dengan 15 laga masih tersisa pasti membuka kesempatan bagi mereka untuk sanggup mengulang rekor gemilang City tersebut.