Gundogan Anggap Kemenangan City Kontra United Belum Berakhir – Ilkay Gundogan, salah satu gelandang Manchester City menilai bahwa kemenangan timnya di Old Trafford bukan sebagai jaminan untuk lolos ke final Taruhan Bola Piala Liga Inggris 2019-2020.

Gundogan Anggap Kemenangan City Kontra United Belum Berakhir

Ini dikarenakan kemenangan The Citizens atas The Red Devils bersama dengan skor 3-1 di pertandingan selanjutnya belumlah berakhir.

Memang Manchester City terlampau diuntungkan bersama dengan skor yang memadai besar bersama dengan hasil pertandingan leg pertama tersebut. Tidak hanya itu, laga pada leg ke-2 bakal berlangsung di markas sendiri, Stadion Etihad, Minggu 30 Januari 2020 dini hari WIB.

Namun, Gundogan menilai seluruh itu bukanlah suatu jaminan untuk lolos ke final. Kendati kepada rekan setimnya untuk tidak meremehkan. Apalagi lawannya adalah Manchester United. Diketahui bahwa Man City kalah pada laga paling akhir di Etihad Stadium.

“Memang hasil pada leg pertama merasa terlampau luar biasa. Namun, untuk leg kedua, kami harus senantiasa bersama dengan kemenangan,” ucap Gundogan, dilansir berasal dari Sportsmole, pada Kamis (9/1/2020).

“Pertandingan paling akhir ini sebetulnya skor yang bagus bagi tim kami. Namun lawannya kali adalah raksasa seperti Manchester United supaya ini belum sanggup dikatakan selesai,” imbuhnya.

“Bila kami lengah dan main seperti sebelumnya, maka saya tidak berpikir bahwa kami sanggup menang. Namun kami harus memberikan lebih baik lagi didalam laga selanjutnya,” memahami pemain berasal dari Jerman itu.