ivan-tozzo-ingin-tingkatkan-kemampuan-pemainnya

Master Agen Betting – Kepala Negara Club Chapecoense, ivan Tozzo, menyebutkan pihaknya tak mungkin bisa membayar gaji pemain layaknya Ronaldinho. Sebab, Club berjuluk Hijau Besar itu mempunyai keterbatasan dan lebih menjadi penentu meluaskan pemain mudanya.

Ivan Tozzo Ingin Tingkatkan Kemampuan Pemainnya

layaknya diketahui, Chapecoense, alami Tabrakan di akhir bulan lalu. Hendak melakukan kompetisi Final Copa Sudamericana leg pertama, pesawat yang mereka tumpangi alami Tabrakan di Kolombia.

Tak pelak, Chapecoense harus membangun timnya kembali dari nol sesudah tragedi Tabrakan pesawat yang menewaskan 19 pemain dan staf pengasuh. beragam pihak datang mempromosikan Ronaldinho, Juan Roman Riquelme dan Eidur Gudjohnsen untuk memberikan tenaganya. akan tetapi, Tozzo mempunyai inginan timnya diisi oleh pemain muda yang berada di divisi dua maupun divisi utama.

“Kami tidak dapat membuat datang pemain bintang (layaknya Ronaldinho) disebabkan kami tidak pernah mempunyai pemain layaknya itu dalam Club ini. seluruh orang tahu kami ialah Club sederhana yang tidak punya dana untuk membayar pemain populer layaknya Club besar,” tutur Tozzo Mengambil sebagian Marca, Sabtu (10/12/2016).

“Kami mungkin akan membangun tim ini pemain muda ahli di divisi dua atau pemain yang tidak dipakai oleh Club di divisi utama,”tuntasnya.