jack-wilshere-diminati-oleh-salag-satu-klub-di-inggris

Master Agen Betting – Situasi gelandang Jack Wilshere Arsenal pada musim sekarang ini terbukti turut menarik perhatian Everton. Kabar menyebutkan, The Toffees -nama panggilan Everton- ikut punya niat membuat datang Wilshere.

Jack Wilshere Diminati Oleh Salag Satu Klub Di Inggris

Wilshere memang bisa dikatakan sedang menjadi pemain buangan Arsenal. musim sekarang ini, gelandang mempunyai usia 25 tahun tersebut dipinjamkan ke Bournemouth. Perihal ini bikin banyak pihak memberikan kritik pada pengasuh The Gunners -nama panggilan Arsenal- yakni Arsene Wenger.

Selayakmana diberitakan Goal, Senin (9/1/2017), Everton terbukti ingin menggunakan supaya bermanfaat jalinan yang berlangsung diantara Wilshere dan Arsenal. Club rival sekota Setan Merah atau Liverpool tersebut mempunyai niat merayu gelandang berpaspor inggris tersebut agar pindah ke Clubnya.

kabar anginnya, Everton akan coba membawa Wilshere pada Transfer window musim panas 2017-2018. Merseyside Biru memang tidak bisa merekrut pemain berpostur 172 sentimeters tersebut pada bursa musim dingin ini, mengingat Bournemouth meminjamnya dari Arsenal selama hingga akhir musim 2016-2017.

Jika serius niatnya, itu bermakna Everton harus melakukan saingan Manchester City yang juga mempunyai niat membawanya. Di Samping Man City, Club italia, AC Milan, di info-kan juga tertarik untuk memakai jasa Wilshere.