Janji Berkelas Odegaard Andai Bobol Gawang Madrid – Martin Odegaard mengaku tetap mengidamkan bermain untuk Real Madrid. Sebagai timbal baliknya, Ia berjanji tak bakal laksanakan selebrasi andai mampu mencetak gol ke gawang Real Madrid terhadap kelanjutan Pasang Bola LaLiga Minggu (24/11) lusa.

Janji Berkelas Odegaard Andai Bobol Gawang Madrid

Tim Odegaard selagi ini, Real Sociedad sebenarnya bakal bertamu ke Santiago Bernabeu akhir pekan nanti. Momen berikut bakal dijadikan ajang pembuktian standing Odegaard sebagai pemain muda potensial sekaligus jadi pembuktian apakah ia tetap pantas untuk bermain bersama Los Blancos terhadap tahun-tahun mendatang atau tidak.

Selama berseragam Real Madrid, wonderkid Norwegia itu sebenarnya sering mengalami masa peminjaman manfaat menemukan performa terbaiknya. Ia telah melalangbuana ke bermacam klub. Teranyar, Sociedad jadi tambatannya di musim ini. Ia pun mengaku bakal bermain semaksimal barangkali untuk La Real manfaat mematangkan diri sebelum pulang ke Madrid.

Oleh karena itu, kecuali nantinya ia berhasil membobol gawang Thibaut Cortouis, Odegaard janji tidak bakal laksanakan selebrasi sebagai bentuk penghormatan supaya jika manajemen El Real tetap rela memakai tenaganya di masa mendatang.

“Prioritasku adalah kemenangan Sociedad. Tapi kecuali saya mencetak gol di Bernabeu, saya tidak bakal laksanakan selebrasi. Hal itu bakal tetap berlaku kecuali saya membobol gawang Madrid di masa depan. Saya tidak bakal melakukannya.” ucap Odegaard dilansir dari AS.

Sebagai informasi, Odegaard dipinjamkan Madrid ke Sociedad terhadap bursa transfer musim panas selanjutnya untuk semusim ke depan. Dari 11 laga awal LaLiga musim ini, pelatih Sociedad, Imanol Alguacil sering menurunkan pemain asal Norwegia itu sebagai starter.

Perfoma Odegaard pun lumayan menjanjikan bersama telah menyumbangkan dua gol bikin Erreala La Real. Odegaard sendiri mengaku terlampau nyaman bermain untuk Sociedad karena mendapatkan menit bermain yang reguler, suatu hal yang tidak mampu ia dapatkan sepanjang empat musim berkostum Los Blancos.

“Saya bersenang-senang di Sociedad dan saya sungguh menikmatinya. Segala suatu hal di sini berjalan cocok rencanaku dan saya puas. Saya mulai terlampau seperti di rumah sendiri.” pungkasnya.