Beranda828.com – tukang serang Bournemouth, Jermain Defoe, memberikan penghormatan pada Bradley Lowery. ia berterus terang amat kagum perjuangan bocah mempunyai usia enam tahun tersebut dalam melawan penyakit kanker langka yang diidapnya.

Defoe ialah salah satu pemain sepakbola yang sering beranjangsana Bradley selama berada di Sunderland. Pemain mempunyai usia 34 tahun tersebut sering membawa Bradley menuju lapangan sepakbola sebelum mengawali kompetisi.

Bradley meninggal pada Jumat 7 Juli 2017 sesudah melakukan perjuangan keras melawan penyakitnya. Oleh sebab itu Defoe spesial mengucapkan selamat tinggal pada sahabat baiknya tersebut.

“Selamat tinggal kawanku, saya akan amat merindukanmu. Saya merasa amat diberkati tuhan membawa Anda didalam hidup saya dan mempunyai waktu-waktu yang luar biasa Anda. Oleh sebab itu saya amat bersyukur,” terang Defoe, menyadur dari Sportsmole, Selasa (11/7/2017).

“Saya tak akan pernah melupakan cara Anda memandang saya waktu pertama kali bertemu. Terdapat cinta sejati di mata yang lucu itu. Sungguh sukar mendapatkan kata-kata untuk mengungkapkan apa yang Anda maksudkan pada saya,” lanjutnya.

“Keberanian dan keberanian Anda akan terus mengilhami sepanjang sisa hidup saya. Anda tak akan pernah tahu perbedaan yang Anda buat saya Selayak pribadi seseorang,” tuntasnya.

Baca Juga :