jimmy-floyd-ingatkan-pemain-chelsea-untuk-pecahkan-rekor-arsenal

Agen Betting – eks tukang serang Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink, memberi ingatan pada The Blues nama panggilan Chelsea untuk tidak berkonsentrasi mengejar rekor Arsenal di Liga inggris. Hasselbaink menyebutkan justru para pemain Chelsea harus konsentrasi pada kompetisi selanjutnyanya.

Jimmy Floyd Ingatkan Pemain Chelsea Untuk Pecahkan Rekor Arsenal

Masalahnya, pada kompetisi akhir pekan nanti, London Biru akan menjumpai West Bromwich Albion (WBA). Hasselbaink merasa kalau WBA bisa menyusahkan Diego Costa dan kawan-kawan untuk dapat menggapai tiga angka.

sekarang ini Chelsea berhasil memperpanjang rekor 8 keberhasilan menang beruntun sesudah bikin kalah Manchester City skor 3-1. The Blues cuma terpaut enam kompetisi Arsenal yang berhasil menggapai 14 keberhasilan menang beruntun di 2002.

Hasil tersebut juga bikin Chelsea kini semakin nyaman di posisi puncak klasemen tatkala Liga inggris 34 poin. disamping itu, keberhasilan menang kontra Man City juga bikin The Blues untuk pertama kalinya memimpin selisih tiga angka posisi dua yang ditempati oleh Arsenal.

“Saya tidak berpikir mereka (Chelsea) akan berkonsentrasi itu (mengejar rekor Arsenal). Mereka harus berkonsentrasi pada kompetisi selanjutnyanya. West Brom akan jadi kompetisi sukar disebabkan mereka bermain amat baik,” kata Hasselbaink, layaknya disadur dari Squawka, Rabu (7/12/2016).