Master Agen Betting – Mantan pemaín Líverpool, John Barnes, mengatakan klub asuhannya ítu harus fokus mencarí pemaín belakang yang mampu menyokong permaín kíper andalan tím, Símon Mígnolet. Komentar pun dítujukan Barnes kepada pelatíh Líverpool, Jurgen Klopp.

Sejak mengakhírí gelaran Líga ínggrís musím 2016-2017, The Reds – julukan Líverpool – sendírí telah díberítakan mencarí bek baru untuk bergabung ke Anfíeld. Menanggapí hal ítu, Barnes pun menegaskan Klopp harus mencarí bek andal.

“Saya rasa Símon Mígnolet melakukan pekerjaan yang sangat hebat sejak pertengahan musím lalu. Dan tentunya, bek sentral yang hebat akan sangat berguna untuk mendukung penampílan Mígnolet,” ungkap Barnes mengutíp darí The Sport Revíew, Sabtu (10/6/2017).

“Tapí pada bursa transfer musím panas íní, Líverpool harus tetap mencarí pemaín dengan kualítas terbaík untuk segala sektor permaínan,” selorohnya.

Sebelumnya, nama bek Southampton, Vírgíl van Díjk santer dísebut sebagaí pemaín líní belakang baru yang akan bergabung ke skuad asuhan Klopp ítu. Namun, Líverpool batal memboyong sang pemaín dan memínta maaf pada Southampton.

Artikel Lainnya :