john-obi-mikel-sering-diabaikan-oleh-pelatih-baru-chelsea

Beranda828.com – Gelandang Chelsea, John Obi Mikel, berterus terang akan membuat timbangan masa depan kariernya di Stamford Bridge pada Januari mendatang. perihal tersebut akan dikerjakannya disebabkan sering diabaikan oleh manajer Antonio Conte.

John Obi Mikel Sering Diabaikan Oleh Pelatih Baru Chelsea

Pemain berkebangsaan Nigeria tersebut sekalipun belum bikin tampilan Chelsea musim sekarang ini. Posisinya kian Rawan Datangnya N’golo Kante dari Leicester City musim sekarang ini. sekarang ini Kante dipercayakan mengisi lini tengah The Blues Nemanja Matic formasi 3-4-3.

Kemampuan Kante di lapangan hijau bikin Conte amat terkesan. Terbukti sekarang ini The Blues berhasil menghimpun 25 poin dalam 11 kompetisi Sampai musim sekarang ini. perihal tersebut bikin Chelsea berada di posisi ke-2 dalam papan klasemen tatkala Liga inggris musim 2016-2017.

“Kami akan menanti dan melihat apa yang berlangsung pada Januari mendatang. Untuk pertama kalinya Perihal ini berlangsung dalam karier saya. Saya tegar dan merampungkan perihal tersebut,” terang Mikel, menyadur dari Soccerway, Jumat (11/11/2016).

“Saya senantiasa berlatih keras setiap hari dan mengharapkan tim memperoleh hasil yang baik. Saya sudah lama berada di Chelsea, waktu itu manajer datang dan pergi seperti itupun para pemain. Perihal ini sering berlangsung dalam sepakbola, sehingga saya harus bikin ketetapan Januari mendatang,” imbuhnya.