jose-mourinho-bangga-dengan-hasil-skor-yang-di-capai-man-united

Master Agen Betting – Hasil 2-0 atas West Ham United bikin pengasuh Manchester United, Jose Mourinho, gembira pilihan pemain yang ia turunkan di babak ke-2. Tercatat Man United melakukan tiga kali pergantian pemain dan dua diantaranya memberikan hasil.

Jose Mourinho Bangga Dengan Hasil Skor Yang Di Capai Man United

ke-2 pemain tersebut ialah Juan Mata dan Marcus Rashford. ke-2nya membuat tampil penampilan apik yang selanjutnya membongkar skor pertama di menit ke-63 lewat aksi kerja sama mereka. Rashford berhasil mengirim umpan silang yang selanjutnya diakhiri bagus oleh Mata.

“Saya amat gembira pilihan saya di babak ke-2, (Juan) Mata dan Marcus (Rashford), disebabkan mereka memberi kami apa yang kami butuhkan,” ungkap Mourinho, Mengambil sebagian dari Goal, Selasa (3/1/2017).

“ini amat sukar untuk seluruh orang tapi saya berhasil memenangkan tim dan mengirim beberapa pemain kunci di babak ke-2 untuk melakukan apa yang saya inginkan,” tambahnya.

tatkala gol ke-2 berhasil dicetak Zlatan ibrahimovic di menit ke-78. keberhasilan menang ini pun membawa Man United menjaga perolehan angka di papan atas klasemen tatkala Liga Primer inggris 2016/2017.